Thursday, December 31, 2020

Labels: , ,

Apa yang membuat desain logo perusahaan farmasi, pabrik obat, apotek, toko obat, klink kecantikan atau bahkan praktek dokter itu bagus dan terlihat profesional? Bagaimana kriteria pembuatan logo industri kesehatan yang baik? Pertanyaan seperti kerap muncul terutama setelah proses memilih nama bisnis yang bagus selesai. Tujuan dan Fungsi Logo Hal yang selalu harus diingat pada desain logo adalah tujuan dan fungsi dari logo bagi perusahaan. Tujuan pembuatan logo adalah membuat lambang gambar yang dapat membedakan perusahaan, produk, layanan dan jasa. Penempatan sebuah logo juga harus sesuai dengan tujuan pembuatannya seperti dipojok bawah iklan televisi, kemasan produk, kop surat hingga papan nama kantor atau toko. Namun dimanapun penempatannya, logo tetap memiliki fungsi yang sama yaitu pernyataan klaim kepemilikian perusahaan atas sebuah merek, produk atau bisnis. Logo yang unik adalah penyataan tentang apa, siapa, dimana dan mengapa, untuk melindungi identitas perusahaan dari kompetitor ataupun pemalsuan produk. Kriteria Desain Logo Perusahaan Farmasi dan Apotek Yang Baik Bila mengamati beberapa logo perusahaan farmasi dunia, kemasan produk obat hingga apotek ternama maka terdapat banyak sekali kesamaan dalam logo tersebut. Keseluruhan logo mereka memiliki beberapa elemen dasar yang wajib ada dalam desain logo perusahaan farmasi dan apotek maupun perusahaan yang bergerak dalam bidang kesehatan yang baik dan benar. Berikut ini adalah 3 kriteria elemen dasar dan wajib dalam desain logo farmasi dan apotek yang baik Pemilihan Font Yang Humanis Kombinasi Warna Yang Memiliki Arti Harapan Gambar Geometris Yang Melambangkan Identitas Lebih Detail : Desain Logo Perusahaan Farmasi dan Apotek Yang Bagus Serta Cara Memilih Namanya

0 Responses to Desain Logo Perusahaan Farmasi dan Apotek Yang Bagus Serta Cara Memilih Namanya: