Sunday, May 2, 2010

Labels: , ,

Web Design

Kami menawarkan jasa web design untuk segala macam kebutuhan seperti untuk perusahaan, ukm, pribadi, toko online maupun e commerce atau apapun bentuk jenis organisasi anda. Website adalah salah satu media yang efektif, berpenetrasi tinggi dan murah untuk mempromosikan diri anda, usaha atau keahlian anda kepada masyarakat banyak. Website juga sudah menjadi salah satu standar untuk image perusahaan, corporate identity hingga branding itu sendiri.

Jasa yang kami maksud adalah pembuatan HTML dan CSS yang sesuai dengan standar internasional web design yang dapat berupa foto gallery, portfolio, company profile website, forum maupun blog. Untuk melayani kebutuhan yang beragam bagi pelanggan dan konsumen maka kami memberikan penawaran dengan harga murah dan menarik sebagai berikut:

* Design Website Standard : Rp. 750.000,-
* Design Website Premium : Rp. 1.500.000,-

Yang anda dapatkan dari paket design website diatas adalah:

* Gratis Web hosting selama setahun
* Gratis nama domain untuk tahun pertama (khusus .com .org dan .net)
* Gratis Mailbox dengan kapasitas 7 GB dengan 100 email account

Paket Web Design Standard
Paket ini meliputi design website statik yang cocok untuk company profile dengan jumlah halaman dibatas paling banyak 10 halaman website. Tidak memakai flash atau foto slideshow. 1 (satu) buah konsep website dan 2 (dua) kali revisi. Body copy harus anda siapkan sendiri dan pekerjaan akan dimulai apabila body copy telah lengkap kami terima.

Paket Web Design Premium
Yang termasuk didalam paket ini adalah website dengan menggunakan CMS (Content Management System) dimana isi website dapat anda perbaharui sendiri dimana dan kapanpun anda inginkan karenanya dinamakan website dinamis. Halaman khusus untuk administrasi website CMS. Tidak memakai animasi flash. Boleh memakai foto slideshow. 2 (dua) konsep website dan 2 (dua) kali revisi terhadap konsep yang dipilih. Body copy disiapkan sendiri dan design baru dapat dimulai setelah body copy lengkap kami terima.

Daftar harga pembuatan design website Indonesia

0 Responses to Jasa Pembuatan Desain Website Murah Indonesia: