Tuesday, April 13, 2010

Labels: , ,

DLD Logo Desain menyediakan beberapa paket pilihan desain logo online yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan akan desain logo yang murah dan berkualitas tinggi, mulai dari perusahaan kecil, UKM (usaha kecil menengah) hingga desain logo untuk perusahaan papan atas dan multinasional.

Beberapa paket design logo online yang ditawarkan oleh DLD Logo Design, antara lain:

Harga paling murah yang ditawarkan adalah untuk Paket Desain Logo Standar adalah Rp. 191.000,- sedangkan harga untuk Paket Desain Eksekutif adalah Rp. 375.000,-. Paket desain logo tersebut akan selesai dalam waktu 3 (tiga) – 7 (tujuh) hari kerja tergantung dari paket desain yang anda ambil.

Spesifikasi dari Paket Desain Logo Standar adalah 3 (tiga) konsep kreatif desain logo, 2 (dua) kali revisi terhadap desain logo yang dipilih, konseptor desain logo adalah dua orang art director dengan waktu penyelesaian 3 (tiga) hari kerja.

Paket Desain Logo Deluxe memiliki spesifikasi sebagi berikut: 3 (tiga) konsep kreatif desain logo, 2 (dua) kali revisi dari desain logo yang dipilih, paket desain logo eksekutif ini memakai dua orang art director sebagai konseptor desain logo dengan waktu penyelesain proses desain sampai finalisasi adalah 7 (tujuh) hari kerja.

Paket Desain Logo Imperial berspesifikasi antara lain: 4 (empat) konsep kreatif desain logo, 3 (tiga) kali revisi terhadap konsep kreatif desain logo yang dipilih, tiga orang art director sebagai konseptor desain. Waktu penyelesaian Paket Desain Logo Imperial adalah 12 (dua belas) hari kerja.

Semua pembelian paket desain logo DLD Logo Desain haruslah menyetujui Terms & Conditions serta mengikuti prosedur desain logo yang telah ditetapkan.

0 Responses to Paket Desain Logo Online Murah: