Saturday, April 17, 2010

Labels: , ,

“Bagi anda anak muda pecinta sepakbola, kami mengundang anda untuk mengikuti lomba design logo dengan hadiah liburan untuk emapt orang ke Afrika Selatan. Pemenang akan diumumkan secara internasional.” Begitulah kira-kira bunyi pengumman yang dibuat oleh Google. Google kali ini menginginkan para anak muda pecinta sepakbola yang berumur 4 – 17 tahun dari 24 negara diberbagai belahan dunia untuk mengikuti lomba design logo Google yang pemenangnya akan diumumkan pada homepage website Google pada tanggal 11 Juli 2010. Ini adalah lomba design logo berskala internasional. Penentuan pemenang lomba design logo ini akan ditentukan lewat voting juri yang terdiri dari orang-orang beken dibidang masing-masing atau suara terbanyak. Pemenang akan mendapatkan hadiah menarik yaitu liburan untuk empat orang ke Afrika Selatan selama sepuluh hari. Semua karya design logo ini sudah harus diterima paling lambat tanggal 10 Mei 2010.

Lomba design logo ini akan dinilai berdasarkan nilai seni, kreatifitas dan bagaimana designer mampu mengekspresikan rasa cinta terhadap sepakbola melalui judul atau tagline logo tersebut. Tantangan dari design logo kali ini adalah bahwa setiap elemen dari design logo tersebut haruslah terbebas dari unsur tim atau club sepakbola manapun.

Stephen Newton salah seorang dari ketua lomba logo google ini berkata bahwa lomba design logo google ini membuat kita mampu untuk menghargai tokoh-tokoh besar, tempat-tempat bersejarah maupun kejadian khusus dan untuk saat ini Afrika Selatan.

Lebih Lanjut: Lomba Design Logo Sepakbola Competition Berhadiah Liburan Ke Afrika Selatan

0 Responses to Lomba Design Logo Sepakbola Competition Berhadiah Liburan Ke Afrika Selatan: