Monday, February 13, 2012

Labels: , , ,

Usaha salonku berkembang ya..lumayan lah. Paling tidak keraguanku untuk memulainya waktu dulu itu mulai sirna. Malah sekarang jadi semangat untuk mengurusnya bahkan kalau bisa mengembangkannya. Karyawanku masih sedikit. Aku baru punya hair stylish 2 orang yang jam kerjanya bergantian. Selebihnya baru tenaga perawatan seperti untuk keramas, lulur dan perawatan wajah. Seorang teman menganjurkan aku untuk membuat logo bagi salonku da menyarankan agar mengganti nama salon menjadi spa. Karena toh sekarang ini, perawatan sebelum hari perkawinan atau perawatan pengantin, masih menjadi andalan salonku selain potong rambut dan creambath. Tasmin Spa…. mmmm lumayan juga kedengarannya, pikirku. Langkah ke dua adalah membuat logo. Waduh…mahal sekali yah. akhirnya aku nekat memesan dari salah satu website pembuatan logo yang aku temukan mbah google. websitenya: www.akarapi.com Mulanya takut juga… jangan-jangan jelek atau yang lebih parah tidak dikerjakan. Tapi aku cuek aja ah… karena harganya murah banget. Aku isi kreatif briefnya dengan hati-hati. Mauku, logonya seperti bungan kembang sepatu yang merupakan ciri khas salon..eh spa ku itu. Warnanya juga merah. Setelahmenunggu dengan deg-degan, pada hari yang di jandikan aku mendapatkan kiriman email beberapa alternatif logo. Wuih…keren-keren deh. Langsung bingun milih yang mana. Karena bingung..konsulatasi deh sama suami. Dia bilang sih semua bagus, dan sebaiknya menurut dia, logo mana yang paling aku fokus lihat pertama kali. Yes… memang ada satu logo yang langsung menyedot perhatianku. Bentuknya mewah dan warnaknya kombinasi kuning merah yang dibuat agak lembut. Punya deh aku logo untuk salonku…eh spa. Masih sulit untuk membiasakan diri. Karena spa kesannya beusaarrr gitu. Sementara spa kesannya mewah dan besar. Tapikan punya mimpi besar tidak masalah ya…. Baca: Pengalaman menggunakan jasa desain akarapi.com menyenangkan

0 Responses to Pengalaman Memakai Akarapi.com Menyenangkan: